Jpnn24

Website Berita Online Paling Update

Entertainment

Kate Middleton Di Acara Trooping The Colour 2024

Kate Middleton
Kate Middleton Di Acara Trooping The Colour 2024

Kate Middleton Yang Di Kenal Sebagai Catherine Adalah Anggota Keluarga Kerajaan Inggris Yang Paling Di Kenal Dan Di Hormati. Sejak pernikahannya dengan Pangeran William pada tahun 2011. Kate telah memainkan peran penting dalam keluarga kerajaan. Dan terlibat dalam berbagai kegiatan amal dan menjadi ikon mode.

Kate Middleton lahir pada tanggal 9 Januari 1982 di Reading Berkshire Inggris. Dengan nama lengkap Catherine Elizabeth Middleton. Dia adalah anak sulung dari tiga bersaudara. Dengan adik perempuan Pippa dan adik laki laki James. Orang tuanya Michael dan Carole Middleton adalah pengusaha sukses yang mendirikan perusahaan Party Pieces. Dan yang menyediakan peralatan pesta.

Kate menghabiskan masa kecilnya di desa Bucklebury. Dan bersekolah di beberapa sekolah swasta ternama termasuk St Andrew’s School, Downe House, dan Marlborough College. Setelah menyelesaikan pendidikan menengah Kate melanjutkan studi di University of St Andrews di Skotlandia.

Sehingga dia bertemu dengan Pangeran William. Dan keduanya mulai menjalin hubungan yang serius selama kuliah. Meskipun hubungan mereka sempat putus nyambung beberapa kali sebelum akhirnya bertunangan. Pada November 2010 Pangeran William melamar Kate dengan cincin pertunangan yang sebelumnya milik ibunya Putri Diana.

Pernikahan mereka berlangsung pada 29 April 2011 di Westminster Abbey. Dan juga di saksikan oleh jutaan orang di seluruh dunia. Sehingga acara tersebut bukan hanya menjadi perayaan cinta mereka. Tetapi juga simbol kebangkitan dan modernisasi keluarga kerajaan Inggris.

Sejak menjadi bagian dari keluarga kerajaan. Kate Middleton telah mengambil banyak peran penting dan terlibat dalam berbagai kegiatan amal dan inisiatif sosial. Kate sangat berfokus pada isu isu terkait kesejahteraan anak kesehatan mental anak dan pendidikan awal Kate Middleton.

Gaya Berpakaian Yang Elegan Dan Klasik Menjadi Inspirasi Bagi Banyak Orang

Dia adalah patron dari beberapa organisasi seperti Action for Children dan The Royal Foundation Centre for Early Childhood. Kate Middleton bersama dengan Pangeran William dan Pangeran Harry meluncurkan kampanye Heads Together pada tahun 2016 untuk meningkatkan kesadaran tentang pentingnya kesehatan mental dan mengurangi stigma seputar isu tersebut.

Kate Middleton juga di kenal sebagai ikon mode global. Gaya Berpakaian Yang Elegan Dan Klasik Menjadi Inspirasi Bagi Banyak Orang. Setiap pakaian yang di kenakannya sering kali terjual habis dalam hitungan jam. Dan fenomena yang di kenal sebagai “Kate Effect”. Sehingga desainer mode terkenal dan merek fesyen berlomba untuk bisa di kenakan olehnya.

Kate Sebagai patron dari National Portrait Gallery dan Victoria and Albert Museum. Dia mendukung seni dan budaya Inggris untuk mendorong partisipasi dan aksesibilitas seni kepada masyarakat luas. Kate juga menunjukkan minat dalam isu lingkungan dan konservasi. Dia bekerja sama dengan berbagai organisasi untuk mempromosikan keberlanjutan dan perlindungan alam.

Kate dan Pangeran William di karuniai tiga anak. Pertama Pangeran George lahir 2013 kedua Putri Charlotte lahir 2015 dan ketiga Pangeran Louis lahir 2018. Maka sebagai orang tua Kate dan William berusaha memberikan kehidupan yang seimbang antara tanggung jawab kerajaan dan kehidupan keluarga yang normal bagi anak mereka.

Kate Middleton Duchess of Cambridge telah menjalani perjalanan luar biasa. Dari kehidupan biasa menuju pusat perhatian dunia sebagai anggota keluarga kerajaan Inggris. Dan dengan dedikasinya terhadap berbagai isu sosial. Serta gaya modenya yang ikonik dan peran sebagai ibu dan istri. Maka dari itu Kate telah membuktikan dirinya sebagai tokoh penting dan berpengaruh dalam keluarga kerajaan modern.

Kate Middleton Menghadiri Parade Ulang Tahun Resmi Raja Charles III

Trooping the Colour adalah salah satu acara paling megah dalam kalender kerajaan Inggris. Kate Middleton Menghadiri Parade Ulang Tahun Resmi Raja Charles III yang menandai perayaan resmi ulang tahun penguasa monarki. Acara ini di adakan setiap tahun di bulan Juni terlepas dari tanggal lahir aktual raja atau ratu.

Perayaan ini bukan hanya perayaan ulang tahun tetapi juga sebuah tradisi militer yang telah berlangsung selama lebih dari dua abad. Pada perayaan ulang tahun resmi Raja Charles III acara ini tentu menjadi momen yang sangat istimewa. Baik bagi keluarga kerajaan maupun publik.

Tradisi Trooping the Colour bermula pada abad ke-17 saat bendera resimen atau “colour”. Dan di arak di depan pasukan untuk memastikan bahwa setiap tentara bisa mengenalinya. Maka sejak masa pemerintahan Raja George II pada tahun 1748 acara ini menjadi bagian dari perayaan ulang tahun resmi raja atau ratu.

Perayaan ini melibatkan lebih dari 1.400 tentara 200 kuda dan 400 musisi dari Household Division. Sehingga acara ini di selenggarakan di Horse Guards Parade. Sebuah lapangan parade di dekat Istana Buckingham. Dan Raja Charles III akan memeriksa barisan pasukan yang berbaris dengan rapi.

Ini adalah kesempatan bagi raja untuk menyaksikan kesiapan dan disiplin pasukannya. Dan pasukan akan melakukan parade yang di iringi oleh musik dari berbagai band militer. Sehingga parade ini menampilkan berbagai formasi dan gerakan yang presisi. Maka pasukan berkuda dari Household Cavalry juga mengambil bagian menunjukkan keterampilan berkuda yang luar biasa.

Acara ini biasanya di akhiri dengan flypast oleh Royal Air Force. Di mana pesawat pesawat militer terbang di atas Istana Buckingham. Sehingga menciptakan pemandangan yang spektakuler.

Raja Charles III Muncul Di Balkon Istana Buckingham Untuk Menyapa Publik

Setelah parade Raja Charles III Muncul Di Balkon Istana Buckingham Untuk Menyapa Publik. Momen ini sering kali menjadi sorotan utama. Terutama dengan kehadiran anak dan cucu raja. Dan menghadiri Trooping the Colour membutuhkan persiapan yang matang dan pemahaman tentang protokol kerajaan. Hanya tamu yang di undang termasuk keluarga kerajaan pejabat tinggi dan tamu kehormatan. Yang dapat menghadiri acara ini di area yang di tentukan.

Maka publik biasanya menyaksikan dari jalanan sekitar atau melalui siaran langsung di televise. Kode berpakaian sangat formal untuk pria sering kali mengenakan setelan pagi atau seragam militer. Sementara wanita mengenakan gaun formal dengan topi.

Keamanan di tingkatkan secara maksimal selama acara berlangsung. Maka tamu dan penonton harus melalui beberapa pemeriksaan keamanan. Dan para tamu di harapkan tiba tepat waktu dan mengikuti arahan dari petugas. Acara ini melambangkan kesatuan dan kekuatan angkatan bersenjata Inggris serta komitmen mereka terhadap raja dan negara.

Dan Trooping the Colour melestarikan tradisi dan warisan militer Inggris yang menghubungkan masa lalu dengan masa kini. Perayaan ini menarik perhatian media global dan memperkuat citra monarki Inggris di mata dunia. Ini juga merupakan kesempatan untuk menunjukkan solidaritas dengan Negara negara sahabat melalui undangan kepada diplomat dan pejabat asing.

Menghadiri parade ulang tahun resmi Raja Charles III. Dan Trooping the Colour adalah pengalaman yang mengesankan dan penuh kehormatan. Acara ini tidak hanya memperingati ulang tahun raja tetapi juga merayakan tradisi militer Inggris yang kaya dan bersejarah.

Melalui upacara yang penuh dengan kemegahan dan disiplin. Trooping the Colour mencerminkan dedikasi dan kebanggaan serta kesetiaan yang mendalam terhadap monarki dan Negara Kate Middleton.