Jpnn24

Website Berita Online Paling Update

Otomotif

Skuter Modern Grand Filano Yang Menarik Perhatian

Skuter Modern Grand Filano Yang Menarik Perhatian
Skuter Modern Grand Filano Yang Menarik Perhatian

Skuter Modern Grand Filano Yang Menarik Perhatian Dengan Berbagai Keunggulan Kekinian Untuk Di Gunakan Secara Nyaman. Hai semuanya sahabat setia kami yang selalu menunggu informasi menarik dari berbagai topik. Nah di sore hari ini kami kembali menyapa kalian dengan berbagai sajian yang berguna. Untuk nantinya dapat anda simak dengan berbagai pengetahuan yang baru lagi. Kali ini kami akan membahas tentang salah satu motor matic kekinian. Terlebih dengan desain yang menarik sehingga banyak yang kagum pada kendaraan roda dua ini. Yups kali ini kami akan membahas tentang Grand Filano. Motor satu ini berasal dari brand ternama yaitu Yamaha. Tentu tidak perlu di ragukan lagi untuk produk yang mereka rilis. Maka dari itu nantinya kita akan membahas apa saja kelebihan dari Skuter Modern Grand Filano yang menarik perhatian. Mungkin dari sobat sedang mencari kendaraan yang kekinian. Dan juga memiliki banyak keunggulan maka dapat melirik kendaraan roda dua satu ini.

Mengenai konten Skuter Modern Grand Filano yang menarik perhatian telah di tayangkan oleh motorplus-online.com.

Lubang Tangki Bahan Bakar

Hal satu ini adalah posisi lubang tangki bahan bakar yang berada di luar, tepatnya di bagian depan motor. Fitur ini memberikan kemudahan dan kenyamanan ekstra bagi pengendara. Terutama dalam situasi pengisian bahan bakar. Pada Yamaha Grand Filano, lubang tangki bahan bakar terletak di bagian depan skutik, di bawah stang. Ini adalah posisi yang strategis karena memungkinkan pengisian bahan bakar tanpa harus turun dari motor atau membuka jok. Pengendara cukup membuka tutup tangki di bagian depan saat berada di pom bensin. Yamaha Grand Filano di lengkapi dengan kapasitas tangki bahan bakar sebesar 4,4 liter. Tentu hal ini yang cukup besar untuk skuter perkotaan. Dengan konsumsi bahan bakar yang efisien, tangki ini dapat menampung bahan bakar yang cukup. Gunanya untuk perjalanan jarak menengah hingga jauh tanpa sering mengisi.

Skuter Modern Grand Filano Yang Menarik Perhatian Dengan Berbagai Keunggulan

Tidak hanya itu saja yang menjadi hal berbeda dari motor matic ini. Maka simaklah terus Skuter Modern Grand Filano Yang Menarik Perhatian Dengan Berbagai Keunggulan. Dan keunggulan lainnya adalah:

Ukuran Roda

Hal ini adalah salah satu kelebihan penting yang mendukung kenyamanan, stabilitas. Dan juga keamanan dalam berkendara. Yamaha Grand Filano menggunakan roda berukuran 12 inci untuk kedua roda depan dan belakang. Ukuran ini tergolong lebih kecil di bandingkan skuter maxi yang biasanya menggunakan roda 14 inci atau lebih. Namun, ukuran roda 12 inci pada Grand Filano memiliki kelebihan tersendiri. Terutama untuk penggunaan sehari-hari di lingkungan perkotaan. Roda dengan diameter 12 inci memungkinkan Grand Filano memiliki manuver yang lebih lincah. Serta dengan gesit di jalanan yang padat, seperti saat menghadapi kemacetan di kota. Ukuran roda ini memudahkan pengendara. Gunanya untuk melakukan tikungan tajam dan bermanuver di ruang sempit. Dengan roda yang lebih kecil, skutik ini lebih mudah di kendalikan saat parkir di area yang terbatas.

Ataupun saat menggerakkan motor di ruang sempit, seperti di parkiran mal atau kantor. Lebar ban depan dan belakang Yamaha Grand Filano adalah 110/70. Ukuran ban ini cukup lebar untuk skuter sekelasnya memberikan beberapa kelebihan. Ban yang lebih lebar memberikan area kontak yang lebih besar dengan permukaan jalan. Tentu hal ini yang meningkatkan stabilitas saat berkendara. Terutama pada kecepatan tinggi atau saat melakukan belokan. Lebar ban ini membantu memberikan cengkeraman yang lebih baik pada berbagai jenis permukaan jalan. Dan juga yang termasuk jalanan basah. Ini meningkatkan traksi dan mengurangi risiko tergelincir. Sehingga memberikan rasa aman bagi pengendara. Ban lebar juga berkontribusi pada kenyamanan berkendara karena mampu menyerap getaran. Serta dengan guncangan lebih baik saat melewati jalan berlubang atau tidak rata. Ini memberikan pengalaman berkendara yang halus dan nyaman. Tentu sangat baik bukan?

Motor Matic Yamaha Filano Yang Punya Beberapa Keunggulan

Kemudian juga masih ada Motor Matic Yamaha Filano Yang Punya Beberapa Keunggulan. Dan kelebihan lain yang bisa anda ketahui adalah:

Spidometer Digital

Teknologi ini adalah fitur speedometer digital yang modern dan canggih. Spidometer ini memberikan pengalaman berkendara yang lebih informatif, mudah di akses, dan futuristik. Yamaha Grand Filano di lengkapi dengan speedometer digital full LCD. Terlebih yang menampilkan informasi secara lengkap dan jelas. Layar ini menggantikan panel analog tradisional, memberikan tampilan yang lebih modern dan futuristik. Layar LCD ini memudahkan pengendara untuk membaca berbagai informasi. Bahkan dalam kondisi cahaya terang atau gelap. Layar digital Yamaha Grand Filano didesain dengan kecerahan yang cukup. Sehingga tetap mudah di lihat di bawah sinar matahari langsung. Pada malam hari, layar ini tetap memberikan tampilan yang jelas tanpa menyilaukan. Spidometer digital Yamaha Grand Filano menampilkan berbagai informasi penting melalui Multi-Information Display (MID). Beberapa informasi yang bisa di akses langsung melalui layar ini antara lain. Informasi kecepatan kendaraan di tampilkan secara real-time dalam format angka mudah di baca.

Dan dengan odometer yang menunjukkan total jarak tempuh kendaraan secara keseluruhan. Serta memudahkan pengguna memantau penggunaan motor. Kemudian dengan adanya Trip Meter. Fitur ini memungkinkan pengendara untuk mengukur jarak tempuh dalam satu perjalanan atau perjalanan tertentu. Ini berguna untuk menghitung konsumsi bahan bakar per perjalanan. Tidak hanya itu terdapat juga fitur Fuel Gauge yang menampilkan jumlah bahan bakar yang tersisa dalam tangki. Sehingga pengendara selalu tahu kapan harus mengisi bahan bakar. Dan terdapat juga Jam Digital yang memberikan kemudahan bagi pengendara. Gunanya untuk mengetahui waktu saat berkendara tanpa perlu melihat jam tangan atau ponsel. Serta terdapat juga Eco Indicator yaitu indikator ini menunjukkan saat berkendara dalam mode hemat bahan bakar. Tentu dapat membantu pengendara untuk lebih efisien dalam mengatur gas.

Motor Matic Yamaha Filano Yang Punya Beberapa Keunggulan Canggih

Selain itu masih ada kelebihan lain yang bisa juga anda ketahui. Maka simaklah terus kelanjutan Motor Matic Yamaha Filano Yang Punya Beberapa Keunggulan Canggih. Dan keunggulan lainnya adalah:

Fitur konektivitas Y-Connect

Teknologi ini merupakan salah satu kelebihan utama yang menjadikan motor ini lebih canggih dan modern. Y-Connect adalah fitur konektivitas yang memungkinkan motor terhubung dengan smartphone melalui aplikasi. Dan juga memberikan berbagai manfaat dalam hal kenyamanan, keamanan, dan pengalaman berkendara yang lebih baik. Aplikasi Y-Connect tersedia di Google Play Store dan Apple App Store. Serta di rancang untuk menghubungkan Yamaha Grand Filano dengan smartphone melalui Bluetooth. Setelah terhubung, pengendara dapat memantau berbagai informasi penting tentang motor langsung dari layar smartphone. Proses pairing antara motor dan smartphone cukup sederhana. Sehingga pengguna tidak akan kesulitan dalam menghubungkan kedua perangkat. Y-Connect memberikan update secara real-time mengenai berbagai aspek kendaraan. Hal ini yang membuat pengendara lebih siap dan terinformasi.

Salah satu fitur unggulan Y-Connect adalah notifikasi telepon dan pesan yang dapat di tampilkan langsung pada layar speedometer digital Yamaha Grand Filano. Pengendara akan di beri tahu ketika ada panggilan masuk. Maupun dengan pesan teks yang di terima. Pengendara tidak perlu membuka smartphone saat berkendara untuk mengecek panggilan atau pesan yang masuk. Sehingga lebih aman dan fokus pada jalan. Notifikasi di tampilkan secara visual di layar speedometer tanpa suara. Gunanya untuk menjaga konsentrasi pengendara tanpa mengganggu kenyamanan berkendara. Y-Connect juga menyediakan informasi konsumsi bahan bakar yang dapat di lihat melalui aplikasi. Pengendara dapat melacak efisiensi bahan bakar dari waktu ke waktu. Dan juga yang termasuk berapa banyak bahan bakar yang di gunakan dalam perjalanan tertentu.

Jadi beberapa keunggulan di atas lah yang menjadi pusat perhatian dari Grand Filano dengan Skuter Modern.