Jpnn24

Website Berita Online Paling Update

Daerah

Menelusuri Jalan Braga Yang Menjadi Icon Kota Bandung

Menelusuri
Menelusuri Jalan Braga Yang Menjadi Icon Kota Bandung

Menelusuri Jalan Braga Yang Menjadi Icon Kota Bandung Tentunya Dengan Berbagai Sudut Kota Yang Estetik Dan Menarik. Bandung menjadi kota pilihan untuk menikmati waktu liburan. Berliburan di kota ini tentu menjadi pilihan yang tepat. Bahkan banyak orang yang menjadikan bandung sebagai kota favorite nya. Pastinya bandung wajib menjadi wish list kota yang harus kamu kunjungi.

Berlibur ke bandung menjadi pilihan yang tepat dan pastinya nggak mengecawakan. Berbagai sudut kota bandung yang menarik tentu menjadi alasan para wisatawan mengunjungi kota ini. Yang mana kota ini memiliki berbagai macam jenis tempat yang bisa kamu kunjungi bersama keluarga, sahabat, atau pasanganmu. Pastinya liburan di bandung akan menjadi momen bahagia mu selama liburan.

Tak hanya itu saja, cuaca bandung juga mendukung untuk kamu liburan romantis bersama pasangan. Tentunya nggak afdol rasanya jika kamu ke bandung tanpa melewatkan jalan braga. Siapa yang nggak kenal jalan ini. Pastinya semua orang tahu tentang salah satu jalan yang ada di bandung ini. Jalan braga merupakan salah satu jalan yang sangat terkenal di bandung. Bahkan jalan ini menjadi icon dari kota tersebut. Untuk itu, jika kamu berlibur ke bandung kamu harus banget Menelusuri sepanjang jalan braga ini.

Pastinya kamu harus menyimak artikel ini dengan baik agar nggak ketinggalan informasi mengenai jalan braga bandung. Terdapat berbagai tempat yang wajib kamu kunjungi di jalan braga yang menjadi icon kota bandung ini. Dengan spot foto yang estetik tentunya kamu akan mendapatkan foto yang cantik. Tak hanya itu saja, setiap sudut kota bandung juga akan memberikan kenangan dan momen liburan yang sangat indah. Faktanya Menelusuri jalan braga di bandung menjadi hal yang sangat menyenangkan untuk di lakukan bersama dengan keluarga, sahabat, maupun pasanganmu. Berikut ini merupakan rekomendasi tempat yang wajib kamu kunjungi saat mengunjungi jalan braga bandung.

Menikmati Setiap Sudut Jalan Braga

Menikmati Setiap Sudut Jalan Braga tentu akan sangat seru di lakukan bersama dengan pasanganmu. Tentunya berlibur ke bandung dan mengunjungi jalan braga ini akan memberikan momen romantis yang tak terlupakan. Keindahan setiap sudut kota bandung memberikan kesan yang menyenangkan. Pastinya kamu udah nggak sabar lagi untuk berjalan-jalan menyusuri kota bandung ini. Berikut ini merupakan spot yang wajib kamu datangi saat di jalan braga bandung.

Gedung Warenhuis De Vries

Gedung Warenhuis De Vries merupakan salah satu spot yang wajib kamu kunjungi saat menelusuri jalan braga. Tentunya bangunan tua ini menyita perhatian mu pada saat mengunjungi jalan ini. Gaya arsitektur belanda sangat terlihat pada bangunan tua ini. Tentunya kamu akan mendapatka foto yang estetik di gedung tua ini.

Gedung Merdeka

Selain gedung warenhuis de vries, gedung merdeka menjadi spot menarik yang berada di jalan braga bandung. Gedung ini di dirikan pada tahun 1895 yang masih kokoh berdiri hingga saat ini. Bangunan gedung yang mewah dan megah ini memiliki desain arsitektur eropa yang sangat estetik. Kamu bisa menemukan bangunan gedung tua ini di ujung jalan braga bandung. Yang mana gedung ini menjadi salah satu spot yang cukup populer untuk di kunjungi para wisatawan.

Grey Art Galery

Grey art gallery merupakan museum seni yang ada di jalan braga bandung. Tempat wisata di jalan braga ini sangat wajib kamu kunjungi karena menyimpan berbagai lukisan dan karya seni para seniman. Untuk mengunjungi galery ini, kamu bisa datang pada pukul 10.00 hingga 20.00. Kamu akan di kenakan HTM sebesar 10k/orang pada hari weekday dan 20k/orang pada weekend.

Menelusuri Kuliner Di Sepanjang Jalan Braga

Menelusuri Kuliner Di Sepanjang Jalan Braga tentunya tak kalah menarik dengan mengunjungi tempat-tempat estetik di jalan tersebut. Tentunya setelah sampai di jalan braga kamu wajib merasakan kuliner di sepanjang jalan ini. Di bawah ini merupakan kuliner yang harus kamu cicipi saat berkunjung ke jalan braga bandung.

Kopi Toko Djawa

Salah satu kedai kopi di jalan braga yang wajib kamu kunjungi adalah kopi toko djawa. Dahulunya kedai kopi ini merupakan sebuah toko buku. Saat ini toko buku sudah di alih fungsikan sebagai kedai kopi dengan nama yang sama yaitu Djawa. Kamu dapat menikmati minuman kopi dan berbagai camilan di kedai kopi ini dengan suasana yang tenang dan nyaman. Kamu bisa menikmati kopi djawa mulai dari pukul 08.00 – 22.00 WIB.

Toko Kue Lakker

Toko kue lakker tepat berada di samping kopi toko djawa. Pastinya kamu bisa menikmati makanan ini setelah membeli kopi di kedai kopi tersebut. Di balut dengan bangunan yang estetik, toko ini sudah berada sejak tahun 1986. Terdapat berbagai macam jenis kue baik kue basah maupun kue kering. Poffertjes menjadi salah satu menu rekomendasi yang wajib kamu coba pada saat mengunjungi toko ini di jalan braga. Toko ini beroperasi setiap hari pada pukul 07.00 – 20.00 WIB.

Sweet Cantina

Tak kalah manarik, sweet cantina merupakan kedai es krim yang wajib banget kamu datangi saat ke braga. Terdapat berbagai pilihan es krim mulai dari coklat, strawbery, matcha, buble gum dan masih banyak lagi varian lainnya. Toko es krim ini juga lengkap menjual cookies sebagai makanan pendamping es krim. Kamu bisa menikmati es krim cantina setiap hari pada pukul 10.00 – 21.00 WIB dengan harga mulai dari 18k hingga 38k.

Bermalam Di Hotel Braga Dengan View City Light Kota Bandung

Bermalam Di Hotel Braga Dengan View City Light Kota Bandung pasti akan sangat menenangkan setelah berkeliling menelusuri jalan braga. Pastinya setelah lelah meyusuri sudut kota bandung kamu membutuhkan tempat istirahat yang nyaman. Untuk itu artikel ini akan memberikan rekomendasi hotel yang cocok kamu kunjungi setelah menyusuri jalan braga.

Kimaya braga menjadi salah satu hotel yang bisa kamu datangi untuk beristirahat setelah menyusuri jalanan braga. Hotel ini berada di jl braga no 8 babakan, ciamis, bandung. Berada di jalan braga tentunya hotel ini juga dekat dengan tempat wisata lainnya. Sehingga bermalam di kimaya menjadi salah satu pilihan yang tepat.

Hotel kimaya braga ini juga memberikan fasilitas yang sangat menarik. Terdapat kolam renang yang bisa kamu nikmati pada pagi hari sembari menikmati suasana bandung pagi hari. Untuk bermalam di hotel ini kamu bisa booking melalui berbagai aplikasi akomodasi saat ini. Tentunya kamu perlu melakukan booking jauh-jauh hari agar tidak kehabisan kamar. Budget yang perlu kamu siapkan untuk bermalam di hotel ini sangat terjangaku yaitu sekitar 450 hingga 600k per malam (harga bisa berubah).

Tentunya berlibur ke bandung menjadi pilihan yang tepat. Jalan braga merupakan salah satu sudut kota bandung yang wajib kamu kunjungi. Pastinya kamu nggak akan kecewa dengan pesona jalan braga untuk Menelusuri.