Jpnn24

Website Berita Online Paling Update

Daerah

3 Pantai Tersembunyi Di Kepulauan Nusa Tenggara

3 Pantai
3 Pantai Tersembunyi Di Kepulauan Nusa Tenggara

3 Pantai Tersembunyi Di Kepulauan Nusa Tenggara Yang Masih Terjaga Kecantikan Dan Keasriannya Tentunya Wajib Untuk Di Kunjungi. Berlibur ke pantai tentu menjadi pilihan yang tepat untuk healing bersama dengan kerabat atau pasangan. Berlibur dan bermain air di pantai menjadi salah satu aktivitas yang menyenangkan yang bisa kamu lakukan setelah setiap hari bekerja. Padatnya rutinitas sehari-hari tentu membuat tubuh menjadi lelah dna stress. Oleh karena itu kamu perlu melakukan healing dengan berlibur atau jalan-jalan.

Pantai menjadi salah satu destinasi wisata yang dapat kamu kunjungi untuk melepas penat. Pantai merupakan pilihan yang tepat untuk membuang stres dan mengisi tenaga lagi. Tentunya dengan berlibur ke pantai kamu akan mendapatkan kebahagiaan yang tiada tara. Apa lagi jika kamu mengunjungi privat pantai yang memiliki keindahan dan kecantikan sangat menakjubkan.

Berlibur dan menghabiskan waktu di pantai tentu menjadi pilihan yang tepat. Yang mana kamu dapat menyaksikan keindahan alam yang masih terjaga keasriannya. Deburan ombak dan angin pantai pastinya menambah keseruan bermain di pantai bersama dengan kerabat, keluarga, atau pasanganmu. Untuk kamu yang ingin berlibur ke pantai, simak terus artikel ini karena akan memberikan rekomendasi 3 Pantai tersembunyi yang masih terjaga kecantikan dan keasriannya di kepulauan nusa tenggara.

Nusa tenggara merupakan salah satu daerah di indoesia yang terkenal dengan keindahan alam dan pantainya. Tentunya kamu udah nggak asing lagi dengan pantai-pantai di nusa tenggara. Terkenal dengan labuan bajo nya yang sangat menarik, tentunya kepulauan ini masih menyimpan berbagai pantai indah yang wajib kamu kunjungi.

Terdapat banyak sekali pantai yang indah tersimpan di kepualauan ini. Rasanya butuh waktu yang lama untuk menikmati semua keindahan di kepualuan nusa tenggara. Seminggu atau dua minggu menjadi waktu yang tepat untuk mengunjungi destinasi wisata di sini terutama 3 Pantai tersembunyi yang tentunya wajib kamu kunjungi.

Pantai Walakiri Menjadi Nomor Satu Dari 3 Pantai Yang Wajib Di Kunjungi

Pantai Walakiri Menjadi Nomor Satu Dari 3 Pantai Yang Wajib Di Kunjungi saat menghabiskan waktu liburan di kepulauan nusa tenggara. Walakiri menjadi pantai yang tersembunyi dan masih belum banyak di ketahui oleh publik. Pantai ini menyimpan keindahan dan kecantikan alam yang sangat menakjubkan. Pastinya kamu nggak akan kecewa menghabiskan waktu liburan dengan mengunjungi pantai walakiri.

Berada di Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur pantai ini memiliki pesona keindahan alam yang masih terjaga keasriannya. Pantai ini memiliki ombak yang cenderung tenang dan landi sehingga cocok untuk melepas penat dan menenangkan diri. Hamparan pasir putih dari pantai ini juga menjadi daya tarik dari pantai walakiri.

Pantai walakiri memiliki tanaman mangrove yang berada di tengah pantai. Di lengkapi dengan jajaran pohon kelapa tentunya pantai ini sangat teduh dan menenangkan saat di kunjungi. Di sini kamu juga bisa menemukan 2 pasir pantai yang berbeda. Yang mana di tepi pantai kamu akan menemukan pasir pantai butiran putih gading seperti pada umumnya. Sedangkan di area bekas laut kamu akan menemukan pasir pantai yang menyerupai semen basah yang mengeras. Pastinya ini menjadi pesona keindahan alam yang tak dapat kamu temukan di pantai lainnya.

Sore menjadi waktu terbaik untuk mengunjungi pantai ini. Pasalnya perpaduan warna langit senja dan siluet pohon mangrove menjadi pemandangan yang sangat menyilaukan mata. Pastinya tak hanya menenangkan pikiran kamu juga akan mendapatkan momen dan foto yang sangat cantik.

Untuk mengunjungi pantai ini, kamu perlu membawa kendaraan sendiri karena susah untuk mendapatkan trasnportasi umum di kota ini. Namun kamu nggak perlu khawatir, kamu bisa menyewa kendaraan berupa motor atau mobil di pusat kota sumba untuk menuju pantai walakiri.

Pantai Nihiwatu, Surga Tersembunyi Di Nusa Tenggara

Tak kalah menarik, terdapat pantai yang sangat cantik hingga mendapat julukan surga tersmbunyi. Belum banyak di publish, pantai ini memiliki pesona kecantikan alam yang masih asri. Pastinya kamu penasaran dengan Pantai Nihiwatu, Surga Tersembunyi Di Nusa Tenggara.

Pantai nihiwatu merupakan salah satu pantai tersembunyi yang menyimpan kecantikan pesona alam yang sangat menakjubkan. Bahkan pantai ini termasuk ke dalam 100 pantai terbaik di dunia dan menempati urutan ke 17 besar dunia. Tak hanya itu saja, pantai ini juga mendapatkan nominasi pantai terbaik di asia.

Terletak di nusa tenggara timur, pantai ini menyimpan air laut yang sangat jernih. Hamparan pasir pantai berwarna putih, bersih, nan lembut ini menjadi pelengkap dari keindahan air laut yang biru dan jernih ini. Pastinya kamu sudah bisa membayangkan keindahan air laut jernih dengan hamparan pasir putih yang bersih nan lembut ini.

Keindahan alam di pantai ini memang tak tertandingi. Di sini kamu akan menemukan pemdangan alam bukit-bukit hijau yang menjulang tinggi yang menjadi latar belakang dari pantai ini. Deburan ombak yang kuat membuat pantai ini membangkitkan semangatmu untuk menjalani kehidupan. Maka tak heran jika pantai ini banyak di kunjungi oleh peselancar dunia.

Perpaduan yang sangat sempurna antara keindahan alam, ombak, dan pasir pantai yang menarik tentu membuat pantai ini menjadi salah satu pantai yang wajib kamu kunjungi. Belum banyak yang tahu mengenai pantai ini sehingga kamu bisa dengan puas menikmati keindahan alam yang di suguhkan.

Pantai Oelangga Menjadi Hiddem Gem Di Pulau Rote

Pantai Oelangga Menjadi Hiddem Gem Di Pulau RoteĀ yang memiliki pesona alam sangat memukau. Berada di pulau rote, pantai ini menjadi pantai rahasia yang masih belum banyak di ketahui para wisatawan. Pantai ini sangat tersembunyi dan berada di pulau terpencil pulau rote.

Terbentuk dari teluk yang mengarah ke daratan membuat pantai ini menjadi sedikit berbeda dengan pantai lainnya. Pemandangan pertama yang kamu saksisan adalah air laut hijau tosca dengan hamparan batu karang panjang yang memikat hati. Tak hanya itu saja, kamu juga akan di sambut dengan keindahan alam yang sangat eksotis dan memanjakan mata.Tentunya pantai ini masih sepi dan jarang sekali pengunjung yang mengunjungi pantai ini. Memberikan nuansa sepi membuat liburan mu menjadi sempurna untuk melepas penat akan rutinitas sehari-hari dan menyatu dengan alam.

Untuk mendatangi tempat ini, kamu bisa menyewa kendaraan dari pusat kota. Membutuhkan waktu perjalanan selama kurang lebih 30 menit, nantinya kamu akan sampai di gubug pantai oelangga. Setelah itu kamu perlu melakukan perjalanan kaki selama kurang lebih 30 hingga 40 menit untuk sampai di pantai yang sangat cantik ini.

Tak salah jika di sebut dengan hidden gem. Yang mana membutuhkan perjalanan dan petualangan sangat panjang untuk mengunjungi pantai yang sangat indah ini. Pesona air laut hijau yang jarang di temukan, hamparan pasir putih, karang panjang dan pemandangan alam yang menakjubkan tentu akan memberikan kesan liburan yang sangat menyenangkan. Oleh karena itu, pantai oelangga menjadi salah satu pantai yang wajib kamu kunjungi di antara 3 Pantai.