Jpnn24

Website Berita Online Paling Update

Teknologi

Smartphone Nokia Yang Serupa iPhone Banyak Di Buru

Smartphone Nokia Yang Serupa iPhone Banyak Di Buru
Smartphone Nokia Yang Serupa iPhone Banyak Di Buru

Smartphone Nokia Yang Serupa iPhone Banyak Di Buru Dengan Desain Menarik Melalui Keunggulan Fitur Di Dalamnya. Hai sahabat semuanya kita hadir lagi dengan memberikan informasi yang terkini dan juga berguna. Karena kita akan selalu memenuhi kebutuhan informasi yang saat ini sedang anda butuhkan. Nah pada kesempatan kali ini kami akan berikan sebuah informasi tentang dunia teknologi. Tepatnya kita akan membahas tentang device yaitu handphone dari brand ternama. Namun seiring banyaknya brand unggul dan lebih banyak menawarkan berbagai kecanggihan. Perusahaan handphone satu ini namanya cukup meredup. Namun kita tidak akan membahas hal tersebut melainkan yang kita bahas adalah Smartphone Nokia yang serupa dengan iPhone. Dan di klaim penjualannya juga cukup laris sehingga banyak di cari para pecinta gadget. Untuk itu varian apa saja yang di maksud nantinya kita akan bahas. Terlebih kamu yang juga mungkin tertarik dengan handphone yang akan kami sebutkan.

Tentang konten Smartphone Nokia yang serupa dengan iPhone telah di tinjau oleh Blibli.com.

Nokia X500

Spesifikasi utama dari perangkat satu ini yaitu di lengkapi dengan Layar Super AMOLED 6,9 inci dengan refresh rate 120Hz. Dan juga sudah menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2 atau Snapdragon 8 Gen 3. Terlebih telah memaki RAM 8GB atau 16GB.  Penyimpanan pada perangkat satu ini bervariasai yaitu 128GB, 256GB, atau 512GB. Terdapat juga kamera utama 200MP, kamera ultrawide 32MP, kamera telefoto 16MP, kamera makro 5MP dan juga kamera depannya 40MP. Untuk urusan kapasitas perangkat satu ini di hadirkan dengan 6200mAh dengan pengisian daya cepat 120W
Sistem operasinya juga sudah menggunakan Android 13. Dan menariknya juga sudah menggunakan jaringan 5G. Nokia X500 memiliki desain yang terinspirasi dari iPhone X dengan bezel tipis dan notch di bagian depan. Tersedia dalam beberapa warna, termasuk hitam, putih, merah, dan ungu. Di bangun dengan bahan berkualitas seperti kaca.

Varian Smartphone Nokia Yang Serupa iPhone Banyak Di Buru

Tidak hanya itu saja yang menjadi salah satu perangkat yang mirip dengan produk Apple. Melainkan masih ada Varian Smartphone Nokia Yang Serupa iPhone Banyak Di Buru. Dan varian lainnya yaitu:

Nokia Play 2 Max 5G

Item satu ini memiliki desain yang terinspirasi dari iPhone X dengan bezel tipis dan notch di bagian depan. Dan juga sudah tersedia dalam beberapa warna, termasuk hitam, putih, biru, dan hijau. Terlebih sudah di cipatkan dengan bahan berkualitas tinggi, seperti kaca dan logam. Nokia Play 2 Max 5G di tenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1 yang kuat. Dan juga yang menawarkan performa luar biasa untuk gaming, multitasking, dan penggunaan sehari-hari. Smartphone ini di lengkapi dengan RAM 8GB. Terlebih juga sudah tersedia versi 12GB dan penyimpanan internal 128GB, 256GB, atau 512GB. Ia juga telah memiliki kamera belakang utama 200MP yang merupakan salah satu kamera smartphone dengan resolusi tertinggi di pasaran. Kamera ini mampu menghasilkan gambar yang sangat detail dan tajam. Bahkan dalam kondisi pencahayaan yang minim.

Smartphone ini juga di lengkapi dengan kamera ultrawide 12MP, kamera makro 5MP, dan kamera depth 2MP untuk fotografi yang lebih serbaguna. Kamera depan 32MP menghasilkan selfie yang jernih dan tajam. Nokia Play 2 Max 5G memiliki baterai 5000mAh yang besar yang dapat bertahan selama seharian penuh dengan penggunaan normal. Smartphone ini juga mendukung pengisian daya cepat 65W, yang dapat mengisi daya baterai dari 0% hingga 50% hanya dalam waktu 30 menit. Nokia Play 2 Max 5G menjalankan Android 13 yang terbaru, yang menawarkan banyak fitur baru dan peningkatan. Smartphone ini juga akan menerima pembaruan Android selama beberapa tahun ke depan. Dan item satu ini mendukung jaringan 5G, yang menawarkan kecepatan data yang jauh lebih cepat daripada 4G. Dengan 5G anda dapat mengunduh film HD dalam hitungan detik, streaming video.

Produk-Produk Handphone Nokia Yang Mirip Dengan Item Apple

Kemudian tidak hanya itu saja yang menjadi item yang mirip dengan iPhone. Maka ikuti terus Produk-Produk Handphone Nokia Yang Mirip Dengan Item Apple. Dan item lainnya adalah:

Nokia X5 G 2023

Produk satu ini memiliki desain yang terinspirasi dari iPhone X dengan bezel tipis dan notch di bagian depan. Dan juga sudah tersedia dalam beberapa warna, termasuk hitam, biru, dan hijau. Terlebih di rilis dengan bahan plastik yang kokoh.
Nokia X5 G 2023 di tenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 480+ 5G yang cukup mumpuni untuk penggunaan sehari-hari. Smartphone ini di lengkapi dengan RAM 4GB atau 6GB dan penyimpanan internal 64GB atau 128GB. Item satu ini juga memiliki kamera belakang utama 48MP yang mampu menghasilkan gambar yang cukup detail dalam kondisi pencahayaan yang baik. Di lengkapi dengan kamera ultrawide 5MP dapat di gunakan untuk mengambil foto dengan sudut pandang yang lebih luas. Dan bagian kamera makro 2MP dapat di gunakan untuk mengambil foto close-up objek kecil. Serta bagian kamera depan 8MP menghasilkan selfie yang cukup memuaskan.

Nokia X5 G 2023 memiliki baterai 5000mAh yang besar yang dapat bertahan selama seharian penuh dengan penggunaan normal. Smartphone ini juga mendukung pengisian daya cepat 18W. Tentunya yang dapat mengisi daya baterai dari 0% hingga 50% hanya dalam waktu 30 menit. Nokia X5 G 2023 menjalankan Android 12 yang terbaru, yang menawarkan banyak fitur baru dan peningkatan. Smartphone ini juga akan menerima pembaruan Android selama beberapa tahun ke depan. Dan juga mendukung jaringan 5G, yang menawarkan kecepatan data yang jauh lebih cepat daripada 4G. Dengan 5G, Anda dapat mengunduh film HD dalam hitungan detik, streaming video tanpa buffering, dan bermain game online tanpa lag. Ia juga memiliki pemindai sidik jari di bawah layar untuk keamanan yang lebih baik. Smartphone ini juga memiliki fitur pengenalan wajah, NFC.

Produk-Produk Handphone Nokia Yang Mirip Dengan Item Apple iPhone

Selain itu masih ada Produk-Produk Handphone Nokia Yang Mirip Dengan Item Apple iPhone. Dan varian lain yang serupa adalah:

Nokia 6.1 Plus

Item satu ini di luncurkan pada tahun 2018 sebagai smartphone Android kelas menengah dengan desain yang terinspirasi dari iPhone X. Smartphone ini menawarkan kombinasi fitur yang menarik. Tentunya termasuk layar bezel-less, kamera ganda, dan baterai besar. Terlebih produk ini juga memiliki desain yang terinspirasi dari iPhone X dengan bezel tipis, notch di bagian depan, dan bodi kaca. Smartphone ini tersedia dalam beberapa warna, termasuk hitam, biru, dan putih. Dan ia di hadirkan dengan bahan berkualitas tinggi, termasuk kaca dan logam. Nokia 6.1 Plus di tenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 636 yang cukup mumpuni untuk penggunaan sehari-hari. Smartphone ini di lengkapi dengan RAM 4GB atau 6GB dan penyimpanan internal 64GB. Ia juga memiliki kamera belakang ganda yang terdiri dari kamera utama 16MP dan kamera sekunder 5MP.

Kamera utama mampu menghasilkan gambar yang cukup detail dan tajam dalam kondisi pencahayaan yang baik. Dan menggunakan kamera sekunder dapat di gunakan untuk menghasilkan efek bokeh. Serta kamera depan 16MP menghasilkan selfie yang cukup memuaskan. Nokia 6.1 Plus memiliki baterai 3060mAh yang dapat bertahan selama seharian penuh dengan penggunaan normal. Smartphone ini juga mendukung pengisian daya cepat 18W. Terlebih yang dapat mengisi daya baterai dari 0% hingga 50% hanya dalam waktu 30 menit. Device ini juga sudah menjalankan Android 8.1 Oreo saat di luncurkan, dan dapat diupgrade ke Android 10. Smartphone ini menerima pembaruan keamanan reguler dari HMD Global. Terlebih ia juga memiliki pemindai sidik jari di belakang untuk keamanan yang lebih baik. Smartphone ini juga memiliki fitur NFC, Bluetooth 5.0, Wi-Fi 802.11 ac, GPS, dan jack headphone 3.5mm.

Dan berikut beberapa varian perangkat yang mirip dengan iPhone dari produk Smartphone Nokia.