Jpnn24

Website Berita Online Paling Update

Entertainment

Sinopsis Film How To Make Millions Before Grandmother Dies

Sinopsis Film How To Make Millions Before Grandmother Dies
Sinopsis Film How To Make Millions Before Grandmother Dies

Sinopsis Film How To Make Millions Before Grandmother Dies Yang Membuat Para Penontonya Menangis Haru Kini Trending. Halo selamat siang sahabat setia kami yang terus memantau berita-berita terkini dari kami. Nah pada kesempatan kali ini kita akan berikan sajian yang menarik terkait salah satu yang sedang hangat di bicarakan. Tepatnya di dunia perfilman yang kini sedang banyak di tonton. Tontonan satu ini telah rilis sejak april lalu yang ternyata masih bertahan hingga saat ini di bioskop. Mungkin dari kalian ada yang belum sempat menikmati tontonan yang penuh haru ini. Dan tidak di pungkiri banyak sekali yang nangis kejer setelah menikmati tontonan satu ini. Tentu dari berbagai alur cerita di dalamnya. Dan pada artikel satu ini kita akan berikan akan hal-hal menarik dari tontonan satu ini. Terlebih juga menumpahkan sedikit Sinopsis Film dari How To Make Millions Before Grandmother Dies. Untuk informasi lebih lengkapnya sudah kami rangkum tentunya.

Mengenai konten tentang Sinopsis Film dari How To Make Millions Before Grandmother Dies telah di terbitkan oleh Blibli.com.

Sinopsisnya:

Cerita dari How to Make Millions Before Grandma Dies yang bikin nangis. Alurnya mengikuti perjalanan seorang tokoh utama bernama Amir. Ia adalah seorang pengusaha muda yang di dorong oleh keinginan untuk menghasilkan cukup uang untuk mewujudkan impian neneknya sebelum ia meninggal. Nenek Amir selalu menjadi pendukung terbesarnya. Dan juga mengorbankan keinginannya sendiri untuk memastikan kesuksesan cucunya. Namun, ia kini sudah lanjut usia dan sakit, dengan waktu yang terbatas. Sosok ini juga memulai perjalanan yang tanpa henti untuk mencapai kesuksesan finansial. Dan juga menghadapi berbagai tantangan dan kemunduran di sepanjang jalan. Ia menavigasi dunia bisnis yang keras, mengambil keputusan sulit dan kadang-kadang mengorbankan moralnya demi mencapai tujuannya. Meskipun menghadapi kritik dan skeptisisme dari orang-orang di sekitarnya. Termasuk keluarganya, Amir tetap teguh dalam misinya menghasilkan jutaan.

Sinopsis Film Dari How To Make Millions Before Grandmother Dies

Tidak hanya itu saja yang bisa kamu spill terkait tontonan yang sedang trending ini. Maka simaklah Sinopsis Film Dari How To Make Millions Before Grandma Dies. Dan kali ini kita akan membahas tokohnya siapa saja yaitu:

Puttipong Assaratanakul

Sosok satu inil adalah seorang sutradara dan produser film Thailand yang terlibat dalam pembuatan film How to Make Millions Before Grandma Dies. Sebagai sutradara dan produser, perannya sangat penting dalam menyusun visi artistik film tersebut. Dan juga memastikan bahwa proyek tersebut berjalan sesuai rencana. Sebagai sutradara, Puttipong Assaratanakul bertanggung jawab atas pengarahan keseluruhan film. Ia yang berperan sebagai tokoh utama yang merupakan di dalam ceritanya ia adalah streamer game. Dan ketika karirnya menurun, ia yang kemudian dengan sepupunya. Kemudian mereka yang berinisiatif merawat neneknya lagi sedang sakit. Ia berharap agar hidupnya jauh lebih sejahtera dengan dapat merawat neneknya dalam semasa hidupnya.

Usha Seamkhum

Nah sosok satu ini yang berperan sebagai tokoh nenek dari film ini. Ia berperan sebagai Amah yang merupakan seorang nenek. Dan ia yang telah di vonis mengidap penyakit kanker. Sosok satu ini yang hidup di kerasnya kota dan mengumpulkan dollar dengan berjualan bubur. Hingga terkumpul dan menjadi sebuah konflik dari alur cerita film ini.

Sanya Kunakorn

Sosok satu ini yang berperan sebagai Kiang. Dan beliau adalah anak pertama dari Amah yang hidupnya jauh lebih sejahtera dari saudara lainnya. Dengan kesejahteraan yang di milikinya ia mengajak ibunya untuk tinggal di rumah mewahnya. Namun di balik niat baiknya ada alasan yang tidak di sangka-sangka.

Tantawan Tantivejkul Sarinrat Thomas

Perempuan cantik ini yang berperan sebagai seorang ibu dari M.Chew. Ia merupakan sosok wanita janda yang mati-matian untuk membesarkan M dan menjaga nenek, yaitu Amah. Jauh berbeda dengan hidup Kiang, ia hanyalah karyawan.

Hal Menarik Dari Film How To Make Millions Before Grandma Dies

Tentu di balik suksesnya tontonan satu ini. Maka ada beberapa Hal Menarik Dari Film How To Make Millions Before Grandma Dies. Dan hal menariknya yaitu:

Hal menariknya

  • Di garap oleh sutradara hits:

Film ini di sutradarai oleh Pat Boonnitipat, yang sebelumnya sukses dengan series Bad Genius. Dan telah berhasil mencuri perhatian masyarakat pecinta film. Karena alur ceritanya banyak tersirat makna-makna mendalam.

  • Meraih kesuksesan besar:

Film ini berhasil mengalahkan film Exhuma di puncak box office Thailand. Dan juga telah menyumbang 43 persen pendapatan bioskop lokal. Hal ini merupakan prestasi yang sangat luar biasa dalam hidup.

  • Meraih keuntungan:

Film ini meraup keuntungan kotor sebesar 2,6 juta dolar AS. Atau sekitar Rp41,3 miliar selama empat pekan penayangan. Tentu angka yang sangat fantastis berkat alur cerita yang menarik dan juga banyak mengundang bawang atau kesedihan yang mendalam.

  • Menjadi ajang debut:

Film ini menjadi ajang debut bagi beberapa aktor Thailand. Terlebih dengan berbagai peran yang sangat di dalami oleh para pemerannya.

  • Di produksi oleh rumah produksi baru:

Film ini di produksi oleh rumah produksi baru GDH 559.

Meraih penghargaan: Film ini berhasil meraih penghargaan Most Trending on Social 2024.

  • Di tayangkan di berbagai negara:

Film ini di tayangkan di berbagai negara, termasuk Indonesia. Dan kini jadi banyak perbincangan para artis Tanah Air. Banyak yang mengatakan bahwa awal cerita biasa saja namun keujung film tangis haru di dalamnya. Tentu tidak bisa di bendung para penonton.

  • Menampilkan budaya Tionghoa:

Film ini menampilkan budaya Tionghoa yang kental.

  • Di bumbui dengan komedi:

Film ini tidak hanya mengharukan. Akan tetapi juga di bumbui dengan komedi yang ringan. Jadi banyak sekali hal yang bisa di ambil dari film ini. Lelucon di dalamnya juga di rancang untuk membuat penonton merasakan hal yang campur aduk tentunya.

Jadwal Tayang Film Dengan Judul How To Make Millions Before Grandma Dies

Kemudian juga masih ada Jadwal Tayang Film Dengan Judul How To Make Millions Before Grandma Dies. Dan jadwal dari film satu ini yaitu:

Jadwal Tayangnya:

Film mengharukan satu ini telah tayang di bioskop Indonesia sejak tanggal 15 Mei 2024. Tanggal rilis jika di Indonesia yaitu pada tanggal 15 Mei 2024. Dan jika di Thailand yang sudah tayang pada tanggal 4 April 2024.

Bioskop:

  • CGV Cinemas
  • Cinepolis
  • XXI

Kota:

Film ini di tayangkan di berbagai kota di Indonesia, antara lain:

  • Jakarta: CGV Grand Indonesia, Cinepolis Senayan City, XXI Mall Taman Anggrek
  • Bandung: CGV Paris Van Java, Cinepolis 23 Paskal Shopping Center, XXI Bandung Indah Plaza
  • Surabaya: CGV Marvell City, Cinepolis Tunjungan Plaza 6, XXI Ciputra World Surabaya
  • Medan: CGV Sun Plaza, Cinepolis Delipark Mall, XXI Plaza Medan Fair
  • Makassar: CGV Daya Grand Mall, Cinepolis Losari, XXI Karebosi Link

Jam tayang film ini bervariasi tergantung pada bioskop dan harinya. Anda dapat mengunjungi website resmi bioskop. Ataupun aplikasi pemesanan tiket untuk mengetahui jam tayang yang lebih detail. Untuk harga tiket film ini bervariasi tergantung pada bioskop, jenis kursi, dan harinya. Harga tiket umumnya berkisar antara Rp35.000 hingga Rp50.000. Di sarankan untuk memesan tiket terlebih dahulu, terutama pada akhir pekan atau hari libur. Dan datanglah ke bioskop lebih awal untuk menghindari antrean panjang.

Informasi Tambahan:

  • Film ini bergenre drama keluarga.
  • Film ini berdurasi 2 jam 6 menit.
  • Film ini di bintangi oleh Putthipong Assaratanakul, Usha Seamkhum, Kohtee Aramboy, dan Chutimon Chuengcharoenthawat.
  • Film ini telah di tonton oleh lebih dari 2 juta orang di Thailand.

Jadi itulah kelengkapan dari pembahasan kita mengenai How To Make Millions Before Grandmother Dies dan juga Sinopsis Film.