Jpnn24

Website Berita Online Paling Update

EntertainmentTeknologi

Draw About David Gadget In Youtube Reviewer Sukses

Draw About
Draw About David Gadget In Youtube Reviewer Sukses

Draw About David Gadget In Youtube Reviewer Sukses Di Indonesia Dengan Jumlah Subscriber Yang Mencapai 12 Juta. Pada saat ini siapa yang tidak kenal dengan David Gadget In yang memiliki nama asli David Brendi. Seorang youtuber sukses yang memulai karirnya pada 2016 silam yang kini telah 9 tahun berlalu. Bagi orang yang saat ini mengikuti perkembangan dari kemajuan teknologi pasti sudah tidak asing dengan David di youtube. Dengan chanel youtube yang ia miliki mengulas tentang apa saja tentang teknologi dan perkembangan setiap waktu.

Awal mula perjalanan seorang David yang dahulu merupakan seorang mahasiswa di Universitas Bina Nusantara. Memulai karir di youtube bersama seorang teman bernama Iqbal yang kini menjadi seorang yang masih menemaninya. Awal perjalanan seorang David tidaklah mudah untuk di lakukan terlebih pada saat itu ia sedang bingung saat ingin memulai karir menjadi youtuber. Ia memerlukan waktu untuk berfikir selama dua minggu ketika ingin memulai karir di youtube tersebut. Pertama yang membuat dirinya tergerak untuk membuat video di youtube adalah temannya yang bernama Iqbal. Pada saat itu video dari seorang yang mengulas teknologi belum banyak seperti sekarang. Dan pada awal karir David memulai juga masih sedikit yang menonton video dari yang ia buat.

Draw About David Gadget In juga menceritakan awal kesulitan yang di rasakan oleh seorang David. Pada saat pertama kali membuat konten youtube ia harus meminjam kamera dan microphone miliki temanya. Untuk menghasilkan video yang baik sehingga dapat di lihat dan di dengar dengan jelas. Ia pertama kali membuat konten youtubenya di kos yang memiliki cahaya matahari dari jendelanya yang di gunakan sebagai pencahayaan alami. Agar video yang di hasilkan jelas dan bisa di lihat oleh penonton dengan bantuan cahaya alami tersebut. Draw About David masih banyak untuk di ulas apalagi pada saat namanya mulai terkenal luas di internet.

Cerita Draw About David Saat Merintis Youtube

Di lansir dari Cerita Draw About David Saat Merintis Youtube pertama kali memang menjadi hal yang menarik untuk di lihat. Bagaimana kebingungan dan dilema yang di rasakan oleh seorang David ketika pertama kali akan membuat konten di youtube. Kisah perjalannya yang dahulu hanya sering bermain game Harvest Moon di komputer kini berubah drastir. Awal mula perjalanan David ketika memulai konten di youtube ketika itu ia bersama temannya sedang melihat youtube. David dan temannya melihat review di youtube dan seketika itu muncul ide untuk memulai membuat youtube.

Ia memutuskan untuk membuat konten tentang ulasan atau review dari berbagai macam teknologi untuk di lihat oleh orang. Maka pada saat itu terbentuk akun di chanel youtube yang bernama GadgetIn yang saat ini telah memiliki 12 juta subscriber. Dengan karakternya yang polos dan pembawaan dari intonasi nada bicaranya membuat konten yang di buatnya ramai di lihat. Lalu ia semakin bersemangat untuk membuat konten di youtube sambil bekerja menjadi copywriter di salah satu tempat di Jakarta. Karena pada saat itu adsense atau penghasilan dari youtube yang belum dapat mencukupi kehidupan seorang anak kos di Jakarta. Maka ia memutuskan membuat konten youtube sambil bekerja untuk mencukupi kebutuhan dan membuat konten. Video ke dua yang di buat oleh David menjadi penyemangat dia untuk terus membuat konten di youtube. Karena konten ke dua yang ia buat memiliki jumlah view atau pentonton yang banyak pada saat itu.

Pada saat itu ia dan temannya yang memulai konten di youtube semakin semangat dan terus konsisten dalam membuat konten review dan unboxing perangkat elektronik. Dengan budget yang minim ia memutar uang bahkan sampai meminjam handphone samsung note 4 milik temannya untuk di review. Sehingga tidak ada kata menyerah untuk memulai ketika ia belum mencoba yang membuat David semakin pusing ketika memikirkan hal seperti itu.

Rekomendasi Dan Review Dari David Yang Tidak Pernah Gagal

Rekomendasi Dan Review Dari David Yang Tidak Pernah Gagal di mata para penontonnya yang setia. Membuat mereka nyaman dan bisa melihat spesifikasi dari perangkat elektronik yang ingin mereka beli. Penjelasan dan ulasan yang di berikan oleh David sendiri terasa begitu sempurna dan dapat di terima oleh yang menonton. Video yang dengan kesan yang simpel dan sederhana serta pembawaan dari karakter David sendiri juga menjadi ciri khas konten yang ia miliki. Sehingga orang tidak cepat bosan ketika ingin melihat review yang di buat oleh seorang David.

Penyampaian yang di lakukan David ketika mengulas perangkat elektronik selalu lengkap dan jelas. Ia juga mengatakan yang sesungguhnya dan merasakan perasaan nyata pada saat memegang perangkat elektronik yang ia ulas. Sehingga ulasan jujur dari seorang David akan di kembalikan kepada penonton untuk memilih perangkat terbaik versi mereka. Walaupun terkadang ia juga tidak pernah lupa untuk merekomendasikan perangkat elektronik dari berbagai sudut pandang seseorang. Apakah seseorang tersebut memiliki budget rendah atau tinggi semua di kembalikan kepada para penonton. Karena tugas dari seorang David hanya merasakan dan memberi tahu apa yang ia rasakan ketika seseorang akan membeli perangkat elektronik tersebut. Dan keputusan terakhir di kembalikan lagi kepada para penonton bukan dirinya.

Video Tanggapan Draw About Oleh David GadgetIn

Video Tanggapan Draw About Oleh David GadgetIn yang secara langsung di buat video reactionnya. Pada saat itu David memang masih memiliki jumlah subscriber yang hanya mencapai 6 jutaan saja. Dan membuat ia menjadi salah satu tokoh di youtube yang menjadi incaran untuk di buat video singkat tentang dirinya tersebut. Apalagi pada saat itu jumlah subscriber yang mencapai 6 juta orang merupakan jumlah yang sudah sangat banyak pada tahun 2018 sampai 2019.

Kini video dari tanggapan tentang penggambaran dirinya memiliki jumlah view yang cukup besar untuk di lihat oleh orang lain. Video yang langsung di reaksi oleh David juga banyak di komentari oleh orang-orang dan mendapatkan tanggapan yang bagus. Karena karakternya yang polos dan pembawaannya yang santai membuat ia menjadi salah satu youtuber favorit di internet.

Selain itu ketika sesorang melihat video atau konten yang di buat oleh David sebenarnya masih banyak yang belum subcsrcribe di channel youtube yang ia miliki. Namun tanggapan yang ada di kolom komentar tentang video tersebut memiliki jumlah yang sangat banyak dan positif yang berasal dari non subscriber. Bahkan jumlah penonton yang sering menonton video yang ia buat di katakan hanya 30 persen yang sudah subscribe. Dan lainnya belum atau hanya menjadi penonton saja. Namun yang terpenting adalah jumlah view dari penonton bukan subscriber yang di miliki tuturnya. Begitulah tanggapan dari David GadgetIn tentang video dirinya melalui Draw About.